Situs Jodoh Khusus Poligami

0
543

Jakarta – Situs perjodohan kini bukan hanya untuk mereka yang masih single dan ingin menikah untuk pertamakalinya. Ada situs yang khusus menyediakan jasa perjodohan untuk para wanita yang mau menjadi istri kedua.

AyoPoligami.com itulah nama situs asal Indonesia tersebut. Dalam penjelasannya situs tersebut menuliskan, situs tersebut berdiri untuk membantu para wanita yang ingin menikah dan menghubungkan wanita tersebut dengan pria yang sedang mencari istri kedua, tiga atau bahkan empat.

AyoPoligami.com bukan situs kencan tetapi menekankan diri sebagai situs yang perjodohan sesuai ajaran Islam. Oleh karena itu bagi siapapun yang sudah mendaftar menjadi anggota dan ketahuan melanggar aturan, akun mereka akan dihapus. “Akan ada pemantau yang akan mensortir pengguna dan setiap photo yang diunggah agar selalu menjaga kesopanan. Kami tidak mengizinkan photo yang menampakkan belahan dada”, tutur pemilik dari ayopoligami.com, Lindu Cipta Pranayama, Seorang Pengusaha web Design.

Untuk menjadi anggota situs jodoh ini dikenakan tarif mulai dari Rp 300.000 dalam waktu 3 tahun atau gratis. Biaya keanggotaan di buat gratis.

Fitur utama situs tersebut adalah anggota bisa mencari anggota lainnya yang dianggapnya cocok, melihat profil anggota lain, mengunggah foto dalam jumlah beberapa, mengetahui siapa yang melihat profil dan lain-lain. serta berhak mengikuti channel telegram untuk melihat profile calon istri dan calon suami yang sudah bersedia. serta ada kanal tanya jawab berbagai kasus poligami serta group telegram khusus Pria dan Wanita, terpisah.

“Akan ada pemantau yang akan mensortir pengguna dan setiap photo yang diunggah agar selalu menjaga kesopanan. Kami tidak mengizinkan photo yang menampakkan belahan dada”, tutur pemilik Lindu Cipta Pranayama, Seorang Pengusaha web Design.